D-ONENEWS.COM

Kompak, TNI dan Rakyat Sumbang Darah di Mall Grand City Surabaya

Surabaya,(DOC) – Ribuan prajurit TNI yang terdiri dari TNI-AD, AL, dan AU beramai-ramai mendatangi Mall Grand City, Surabaya. Bukan tanpa sebab, kedatangan prajurit TNI tersebut, bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya bakti sosial donor darah yang digelar dalam rangka menyambut datangnya HUT TNI ke-47 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.
Bukan hanya prajurit TNI saja, namun, warga hingga Pemda Surabaya pun, ikut menghadiri berlangsungnya donor darah tersebut.
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Letkol Arm Imam Haryadi mengatakan jika bakti sosial tersebut, digelar di dua lokasi secara bersamaan. “Pertama di Mall Grand City dan Mall BG Junction,” ujar Kapendam, Sabtu(28/9/2019).
Selain dalam rangka menyambut datangnya HUT TNI, kata Letkol Imam, kegiatan sengaja digelar dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang sudah terwujud dengan baik. “Bisa kita lihat bersama, banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya ke pihak PMI yang sudah ada di lokasi baksos,” tandasnya.
Perlu diketahui, selain pelaksanaan bakti sosial donor darah, beberapa kegiatan pun sebelumnya telah digelar dalam rangka menyambut datangnya HUT TNI tersebut, termasuk diantaranya karya bakti yang sengaja dipusatkan di bantaran Sungai Kalimas, Surabaya. Sungai tersebut, merupakan salah satu ikon Kota Pahlawan yang saat ini mulai terjaga kelestariannya.(dre)

Loading...