Konser Guns N Roses di Stadion GBK Dibuka Lagu Indonesia Raya

Jakarta,(DOC) – Grup rock legendaris dunia ‘Guns N Roses akan hibur rakyat Indonesia distadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Konser grub band manca negara yang sangat dinantikan ini, berkonsep ‘Not In This Lifetime.

Menurut Adib Hidayat, perwakilan promotor, untuk menghadirkan Guns N Roses konser di Jakarta ini butuh pendekatan selama setahun, sejak mereka berencana menggelar tur ke Asia.

Pada konser ini, gitaris Guns N Roses, Slash akan bergabung untuk memeriahkan konser. Mereka akan tampil dalam formasi reuni.

“Berbeda dengan beberapa tahun lalu, mereka ke sini kan waktu itu yang datang hanya Axl (Axl Rose, vokalis Guns N Roses). Yang ini mereka datang dengan format reuni,” kata Adib.

Dikabarkan, Slash tengah sibuk tur dengan Myles Kennedy dalam proyek musik Slash feat Myles Kennedy & The Conspirators.

Dalam konser format reuni ini, para personil Guns N Roses memboyong alat dari negara asalnya hingga seberat 40 ton dengan jumlah kru sebanyak 50 orang.

“Kekuatan sound tentunya luar biasa besar. Karena semua alat aja 40 ton, jadi kita bisa bayangkan,” imbunya.

Orang nomer 1 di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo(Jokowi) juga di undang untuk menyaksikan konser Guns N Roses. Menurut dia, tak ada band pembuka dalam konser Guns N Roses ini. Opening konser yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan penyanyi nya akan menjadi kejutan di awal konser nanti.

“Belum ada kepastian kehadiran Presiden Jokowi. Tapi sudah disiapkan kalau pak Jokowi datang. Untuk penyanyi Indonesia Raya masih dirahasikan, tapi akan menjadi kejutan,” pungkasnya.(det/chae/yun/r7)