D-ONENEWS.COM

Lomba Mural Pilwali Surabaya, KPU Pilih Tiga Karya Terbaik

Surabaya, (DOC) – Dari puluhan peserta yang ikut lomba mural Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya memilih tiga karya terbaik.

Tiga orang juri yang diketuai Wahyu Widodo melihat langsung hasil karya para peserta di tujuh lokasi yang tersebar di tujuh kecamatan.

Ketua Dewan Juri Wahyu Widodo mengatakan, karya-karya dari para peserta memenuhi kriteria untuk mengedukasi dan mensosialisasikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020.

“Intinya karya-karya tersebut bisa menjadi sarana sosialisasi dan edukasi yang baik bagi KPU untuk sebisa mungkin menyadarkan dan menggerakkan warga. Karena tujuan utamanya ini menaikkan partisipasi pemilih, terutama warga Surabaya untuk mensukseskan Pilwali kali ini,” jelas Wahyu, Senin (5/10/2020).

Sementara Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengapresiasi para peserta lomba mural serta dukungan PPK di tujuh kecamatan.

“Kami (KPU Kota Surabaya, red) sangat berterima kasih kepada peserta lomba atas antusiasme yang luar biasa, beserta PPK yang juga membantu jalannya pelaksanaan lomba mural ini sehingga berjalan lancar,” jelas dia.

Untuk diketahui, dalam lomba mural kali ini, juara pertama diraih peserta atas nama Khairul Suyanto, juara kedua Machfud Iswahyudi, dan juara ketiga Dien Firmansyah Rizki. (dhi)

Loading...

baca juga