D-ONENEWS.COM

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bondoyudo

Lumajang, (DOC) – Warga Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di Sungai Bondoyudo Dam Umbul, Selasa (31/1/2023).

Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ke rumah sakit dr Hariyoto Lumajang.

Joko Sambang, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Lumajang mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh penjaga pintu Dam Umbul, Imam.

“Awalnya warga sedang melakukan pengecekan pintu air di Dam Umbul, kemudian melihat mayat laki-laki mengapung dengan kondisi tengkurap,” ujarnya.

Petugas BPBD Lumajang yang menerima informasi langsung turun ke sungai untuk melakukan evakuasi dengan teknik perpaduan Climbing dan Vertical Rescue.

“Mayat tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi oleh TRC BPBD. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Hariyoto Lumajang guna diidentifikasi,” tuturnya.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto menambahkan, saat korban didapati mengapung tidak ditemukan identintas dirinya, hanya ada beberapa ciri-ciri yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, dengan mengenakan pakaian kaos berkerah motif garis-garis warna krem, kuning dan hitam. Celana hitam dengan sabuk hitam.

“Bagi masyarakat yang ada merasa kehilangan keluarga, bisa segera mendatangi Polsek Randuagung atau Polres Lumajang,” imbuhnya. (Imam/r7)

Loading...

baca juga