D-ONENEWS.COM

Optimis Perekonomian Jatim Membaik, Asperapi Bagi Takjil Serentak di 5 Kota

Surabaya,(DOC) – Ajak masyarakat untuk menggelar meetings, incentives, conventions and exhibitions (Mice) di Jawa Timur, DPD Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Jawa Timur bagikan 3095 takjil yang di gelar di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Pembagian takjil ini serentak di gelar di 5(lima) kota, yakni Surabaya, Sidoarjo, Jember, Gresik dan Malang.

“Melalui acara bagi takjil ini kami ingin mengkampanyekan untuk masyarakat di Jawa Timur menggelar event dan mice di Jatim,” jelas Ketua DPD Asperapi Jatim Yusuf Karim Ungsi, Kamis (30/3/2023).

Dengan menggelar event dan mice, Yusuf yakin perekonomian di Jatim akan semakin baik pasca pandemi. Terlebih lagi, ada statement dari Presiden RI Joko Widodo, untuk kembali memajukan perekonomian.

“Kita tahu pandemi lalu sempat melumpuhkan perekonomian di Jatim cukup lemah, jadi melalui aksi ini saya yakin mulai menggeliatnya event dan mice di Jatim semakin baik,” ucapnya.

Membawa kampanye Mice di Jatim aja, Asperapi Jatim yakin mampu menggerakkan perekonomian di Jatim.

“Bagaimana pun dengan adanya event membuat perekonomian ini semakin jalan, karena banyak pihak yang mendapatkan efek pergerakan ekonomi yang baik,” jelas Yusuf.

Pasca pandemi, Yusuf menjelaskan event dan mice sudah mulai rame karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jatim sudah dicabut.

“Meskipun kemarin sempat adanya larangan ASN berbuka puasa oleh Jokowi tidak menyurutkan masyarakat sipil menggelar buka puasa bersama,” terangnya.

Melalui acara ini, Asperapi Jatim yakin memberikan dampak yang baik kepada masyarakat. “Dengan adanya event yang bergerak membuat perekonomian semakin baik,” terang Yusuf.(ang)

Loading...

baca juga