D-ONENEWS.COM

Panther Seruduk Truk Parkir di Probolinggo, 6 Orang Warga Lumajang Tewas

Lumajang,(DOC) – Sebuah Isuzu Panther bernopol N 1037 YD bertabrakan dengan truk di Jalur Pantura, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Akibat kecelakaan ini 6 orang tewas, dan 5 mengalami luka berat.

“Total korban meninggal ada 6 orang. Anak kecil 2, dewasa 4,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa, Sabtu(23/3/2019).

Kecalakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, mobil Isuzu Panther melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk Hino dengan nopol DK 8360 DN yang sedang parkir.

“Truk ini sudah parkir di bahu jalan dan ditabrak Panther. Penyebabnya apakah sopir ngantuk atau yang lain, kami masih menyelidikinya,” kata Nyoman.

Saat setelah kejadian, warga dan polisi langsung mengevakuasi korban. Butuh waktu sekitar 1 jam untuk menarik mobil Panther dan mengeluarkan korban karena banyak korban yang terjepit.

Kondisi mobil Isuzu Panther mengalami ringsek dan rusak berat hingga nyaris tak terbentuk.

“Sejumlah korban lainnya luka berat dan luka ringan langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” kata Kanit Laka Lantas.

Informasi yang diperoleh media ini rombongan penumpang mobil Isuzu Panther itu sekeluarga. Mereka dari Dusun Duren Dawuhan Lor dan Dusun Biting 2, Kutorenon, Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Rombongan yang terlibat kecelakaan maut masih satu keluarga ini berencana hendak menjenguk salah seorang keluarganya yang sakit di Desa Soka’an, Kecamatan Krejengan, Probolinggo.(imam/r7)

Loading...