D-ONENEWS.COM

Pelaku Pembacokan 2 Warga Sruni Ternyata Tetangganya Sendiri

Lumajang,(DOC) – Pelaku pembacokan terhadap Bapak dan menantunya yang terjadi di Desa Sruni, Kecamatan Klakah akhirnya terungkap. Salah satu pelaku ternyata tetangga korban.

Pelaku bernama Amir Mahmud (25) warga Desa Mlawang, Kecamatan Klakah ditangkap Tim Cobra sesaat setelah kejadian yang dipimpin Katim Cobra AKP Hasran saat berada dirumah saudaranya di kecamatan Klakah.

Tersangka dan barang bukti clurit langsung di amankan ke Mapolres Lumajang. Kini polisi masih memburu pelaku lainnya yang identitasnya sudah diketahui.

Sementara kepada polisi, Amir mengaku nekat melakukan pembacokan terhadap Niman dan Dulhari lantaran kesal karena sering dipepet di jalan raya. selain itu persoalan lahan antara keluarganya pelaku dengan keluarga pelaku.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan, dugaan sementara ada dua tersangka yaitu Amir Mahmud dan Kusnadi.

Atas kasus ini pihaknya masih mempelajari, karena pengakuan tersangka lantaran kesal karena pernah dipepet sama korban, kemudian dia mengejar sampai rumahnya hingga akhirnya melakukan pembacokan.

“Sepertinya kasus ini ada sebuah dendam lama antara keduanya ternyata ada persoalan sengketa tanah. Nanti kita akan dalami sejauh mana kasus ini,” terang Arsal.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, awalnya adalah bapak mertuanya yang dibacok, kemudian anaknya menantunya yang akan menolong Bapaknya juga dibacok pelaku.

“Bagaimana peristiwa pembacokan terhadap keduanya Ini masih simpang siur dari pemeriksaan yang sudah dilakukan, karena dari keterangan tersangka, awalnya tersangka akan dibacok duluan lalu kabur karena dikejar oleh anak menantunya, karena tidak dapat akhirnya membacok kakak tersangka, akhirnya ketemu kakak tersangka langsung membacok anak menantunya,” tandas kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka Amir Mahmud di sel tahanan Mapolres Lumajang. Sementara kakak pelaku Amir masih dilakukan pengejaran.(imam/r7)

Loading...

baca juga