D-ONENEWS.COM

Peringati Satu Dekade, Denny Caknan Goyang Ribuan Mahasiswa UMAHA

Sidoarjo,(DOC) – Kampus Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) yang berdomisili di Ngelom, Taman Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur, mendadak menggelegar saat malam minggu, Sabtu(16/9/2023) malam.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu pop Jawa dan koplo, Denny Caknan hadir menghibur civitas akademika yang tengah memperingati satu dekade berdirinya UMAHA dan peringatan 25 tahun Perguruan Tinggi Yayasan Pendidikan dan Sosial Maarif (YPM).

Denny CaknanAcara yang di namai Kick Off ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang di hadiri oleh seluruh civitas akademika UMAHA Sidoarjo, sejak Sabtu (16/09/2023) pagi hingga tampilnya guest star Denny Caknan di puncak acara. Yakni khotmil Qur’an dengan target 10 kali khatam di 10 titik kampus di UMAHA. Kemudian berlanjut dengan acara pentas Seni Mahasiswa dan Umaha bersholawat bersama El Kiswah Gambus.

kampus UMAHA YPMPada kesempatan itu, Rektor Umaha dr. Hidayatullah Sp.N melaunching Aset Satu Dekade UMAHA yang di tandai dengan penekanan tombol sirine virtual.

Lapangan kampus UMAHA nampak penuh di padati oleh para mahasiswa untuk mengikuti sholawatan hingga menyaksikan penampilan penyanyi asal Ngawi tersebut.

dennycaknan hibur mahasiswa UMAHA sidoarjo Di awal penampilannya, lagu-lagu hits Denny Caknan langsung di nyanyikan dan membangkitkan antusias penonton untuk berjingkrak. Seperti lagu Satru, Rungkad, Widodari, Sugeng Ndalu, Mendung Tanpo Udan dan Layang Kangen. Hampir seluruh penonton juga turut bernyanyi bersama-sama.

”Satu Dekade ini bertemakan Energi Akselerasi. Baik akselerasi akademik ataupun non akademik. Apapun regulasi (pemerintah) yang ada saat ini kita tidak boleh mengeluh. Kita harus tetap semangat,” ungkap Rektor UMAHA, dr. Hidayatullah Sp.N, saat di wawancarai awak media di sela acara Kick Off.

universitas maarif hasyim latifdr. Hidayatullah Sp.N mengaku, sengaja pada puncak acara Kick Off, pihaknya mengundang Denny Caknan. Hal ini berkaitan dengan harapan untuk memotivasi para mahasiswa agar muncul influencer yang bagus dalam menumbuhkan digital marketing.

”Selain ingin memberikan hiburan kepada keluarga besar YPM. Kehadiran Denny Caknan supaya ada influencer yang bagus untuk menumbuhkan digital marketing ke mahasiswa. Juga (mahasiswa) merasa bangga dan mempunyai rasa memiliki terhadap kampusnya,” pungkas dr. Hidayatullah Sp.N.(robby/r7)

Loading...

baca juga