D-ONENEWS.COM

Persebaya Datangkan Eks Striker Timnas Portugal


Surabaya, (DOC) – Persebaya tengah serius membidik striker internasional. Tidak main-main, Bajul Ijo mendatangkan eks striker Glasgow Celtics dan timnas Portugal.

Penyerang kelahiran Portugal itu adalah Amido Balde. Dia akan segera menjalani latihan bersama Persebaya. Sebab beberapa tahapan dalam proses rekrutmen pemain asing sudah dilalui oleh pemain yang pernah satu tim dengan bek mahal Liverpool, Virgil Van Dijk.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman Amido Balde sudah menjalani pemeriksaan kesehatan pada Jumat (01/02). Sehingga kemungkinan pekan ini sudah bisa ikut latihan.

”Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa ikut latihan, karena kemarin sudah mulai dengan tahapan-tahapan yang dilakukan, cek kesehatan,” kata Djanur usai latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

”Hasilnya saya belum tanya dokter, hari ini atau besok baru keluar,” mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan.

Selain Amido Balde, Djanur mengkonfirmasi bahwa pekan depan juga bakal ada tambahan satu pemain asing lagi yang akan menjalani latihan bersama Persebaya. Statusnya sebagai pemain asing Asia.

”Berani saya pastikan minggu depan sudah ada dua pemain asing anyar yang latihan, tiga sama Otavio Dutra,” imbuh Djanur.

Sedangkan tambahan pemain asing non Asia yakni gelandang serang asal Amerika Latihan dijadwalkan baru akan bergabung dengan tim pada pertengahan Bulan Februari. (Pbr)

Loading...

baca juga