Persebaya Diklaim Aman dari Degradasi

Tidak ada komentar 57 views

Surabaya, (DOC) – Usai menaklukkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11) malam, Persebaya bisa bernafas lega. Green Force bahkan pede mengklaim timnya sudah aman dari zona degradasi Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengklaim timnya sudah aman dari ancaman degradasi usai menaklukkan PSM Makassar. Atas kemenangan tersebut, Persebaya mengoleksi total 41 poin dari 30 pertandingan.

Angka tersebut terpaut 8 poin dari Sriwijaya FC yang menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan 33 poin dari 29 kali pertandingan.

“Kemenangan yang sangat krusial bagi kami. Dengan kemenangan ini rasanya sudah aman untuk stay di liga 1,” ujar Djanur, usai pertandingan.

Meski demikian, Djanur mengatakan bahwa Persebaya tidak akan berhenti untuk terus berburu poin di sisa kompetisi Liga 1. Mantan pelatih Persib Bandung ini akan memaksimalkan empat pertandingan sisa.

Lewat sisa empat laga tersebut Persebaya tidak hanya akan berusaha finis di papan tengah. Jika memungkinkan, tim berjuluk Green Force ini akan mengakhiri musim di papan atas.

“Masih ada dua laga kandang dan dua laga tandang. Kita masih terus berusaha mencari poin,” tegas Djanur.

“Kita akan kejar terus walaupun away di Bali dan Medan, apalagi home kita akan maksimalkan demi kita harus jauh melangkah tidak hanya puas di papan tengah tapi kalau bisa naik ke papan atas,” tandasnya. (Pbr)