D-ONENEWS.COM

PKS Surabaya dan Eri Cahyadi Bahas Sinergi Membangun Surabaya Lebih Baik

Surabaya, (DOC) – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, telah d iundang untuk menghadiri acara buka puasa bersama dengan anggota DPD PKS Surabaya pada Jumat (29/3/2024). Dalam kesempatan tersebut, Eri menekankan pentingnya kerja sama dan gotong royong dari semua lapisan masyarakat dalam membangun Kota Surabaya.

“Kami sering kali di undang untuk hadir dalam berbagai acara buka puasa seperti ini. Saya berterima kasih kepada PKS Surabaya atas undangannya, dan makanannya memang lezat. Kami telah melakukan diskusi yang sangat konstruktif,” ujar Eri.

Eri mengungkapkan bahwa gotong royong merupakan kunci untuk mempercepat pembangunan Kota Pahlawan.

“Dengan bergerak bersama-sama, kita dapat menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat dengan lebih cepat,” tambahnya.

Dia juga menyebutkan bahwa selama ini Pemkot Surabaya telah berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk partai politik, akademisi, media, pemuda, kelompok perempuan, dan lainnya. Kolaborasi ini memungkinkan penanganan masalah stunting, kemiskinan, pengangguran, serta mengurangi titik genangan banjir.

Eri menyatakan bahwa sinergi yang baik telah terjalin antara Pemerintah Kota Surabaya dan semua partai politik.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut,” katanya.

Terkait Pilkada 2024, Eri menyatakan bahwa kerjasama dengan semua pihak adalah hal yang positif.

“Saya terbuka untuk semua pihak karena membangun Surabaya memerlukan dukungan dari semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Apresiasi Sifat Kepemimpinan Eri Cahyadi

Sementara itu, Ketua DPD PKS Surabaya Johari Mustawan, menganggap Eri Cahyadi sebagai pemimpin yang mampu mewujudkan pemilu yang jujur, aman, dan damai, tanpa konflik. Dia menyebut, Eri adalah pemimpin yang merangkul semua pihak tanpa memandang agama atau golongan, dengan prinsip kepentingan umat dan masyarakat di utamakan.

“PKS adalah partai yang terbuka untuk berkoalisi dengan siapa saja, termasuk dengan pak Eri,” tutur Johari.

Di sisi lain, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Surabaya, Syaifuddin Zuhri, menyatakan dukungannya terhadap upaya Eri dalam berkomunikasi dengan semua pihak. Dia menyebutkan bahwa Eri adalah sosok yang dapat di terima oleh semua pihak untuk mempercepat pencapaian kesejahteraan masyarakat.

“Kami bangga memiliki seorang wali kota seperti Eri Cahyadi. Dia mampu mengayomi semua pihak demi kepentingan yang lebih besar, yaitu kesejahteraan Surabaya,” pungkas Syaifuddin. (r6)

Loading...

baca juga