D-ONENEWS.COM

Polres Lumajang Siap Amankan Vaksin Covid-19

Lumajang,(DOC)-Polres Lumajang akan siap mengamankan vaksin covid-19. Bila vaksin Covid-19 telah tiba di Lumajang maka akan dilakukan pengaman selama 24 jam.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, saat ini masih akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lumajang terkait pelaksanaan dan pemberian vaksin tersebut. “Terkait pelaksanaannya nanti akan kami sampaikan setelah mendapatkan arahan dari Gubernur Jawa Timur,” ujarnya.

Eka menyampaikan, Polri bersama TNI akan siap mengamankan vaksinasi. Pihaknya juga akan mensukseskan program ini. “Kami Polri bersama TNI akan membantu pengamanan vaksinasi jika telah tiba di Lumajang,” tukasnya.

Disinggung soal pendistribusian ke puskesmas, dipastikan pengawalan dan pengamanan berjalan. “Pergeseran vaksin tetap akan mendapat pengawaln termasuk dalam pelaksanaan vaksinasi,” jelas Kapolres.

AKBP Eka Yekti Hananto Seno menghimbau, agar masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan. Yakni dengan 3M, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak tidak berkerumun.(Imam/Fira)

Loading...

baca juga