D-ONENEWS.COM

Terungkap Identitas Mayat Pria di Pasar Hewan, Diduga Korban Pembunuhan

Lumajang, (DOC) – Identitas mayat seorang pria di di warung kopi kosong tepatnya di Sungai Selatan Pasar Hewan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Widi Septian Ariansyah (15) warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

KBO Reskrim Polres Lumajang Ipda Sujianto mengungkapkan, saat ini polisi masih mencari motif kejadian dugaan pembunuhan. “Kami sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan,” ujarnya.

Saat ini tim opsnal masih mengumpulkan informasi dan mencari siapa saja yang bersama korban sebelum kejadian. “Satreskrim sedang melakukan penyidikan, semoga secepatnya pelaku bisa kita ungkap,” jela Sujianto.

Diberitakan sebelum, Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di warung kopi kosong tepatnya di Sungai Selatan Pasar Hewan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (22/7/2021).

Peristiwa penemuan mayat dengan kondisi bersimpah darah dan pergelangan tangan kiri putus terjadi pukul 07.30 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang, sejumlah luka bacok di bagian kepala atas, pipi sebelah kiri, leher sebelah kiri dan belakang, betis kaki, dan pergelangan tangan kiri putus. (Imam)

Loading...

baca juga