D-ONENEWS.COM

Positif Covid, Wali Kota Solo Tetap Kerja Normal 24 Jam

Solo, (DOC) – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka positif terpapar COVID-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Gibran kepada wartawan .

Ia mengaku bahwa dirinya beberapa hari terkahir mengunjungi area rawan seperti Rumah Sakit yang sebagai tempat isolasi pasien Covid-19. Dalam tes antigen dirinya mendapat hasil bahwa negatif, tetapi ia merasa tak percaya kemudian  ia melakukan tes PCR yang ternyata positif. “Setelah hasil keluar saya langsung memisahkan diri dan Alhamdulillah Istri, Anak, Ajudan, dan Sopir saya hasilnya semua negatif,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa meskipun dirinya menjalani isolasi mandiri, ia tetap bekerja seperti biasa dan masih aktif untuk memimpin rapat secara virtual. “Pekerjaan, nota-nota dinas masih saya jalankan karena pelayanan untuk masyarakat Solo tidak boleh berhenti. Jumat saya juga ada agenda untuk rapat paripurna via zoom, semoga dewan mengizinkan,” jelasnya.

Ia menjelaskan sudah menghubungi Wakil Wali Kota Solo dan Sekda untuk tetap melayani masyarakat seperti biasa, dan meminta kepada warga Solo untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dimanapun mereka berada. “Terima kasih kepada teman-teman media atas perhatiannya, dan saya harap kepada masyarakat Solo untuk selalu berdoa untuk selalu diberi kesehatan dan patuhi Prokes,” ungkapnya.  (Hm/R7)

Loading...

baca juga