D-ONENEWS.COM

Prabowo Berlebaran dengan Gubernur Khofifah dan Sejumlah Ulama Jatim

Surabaya,(DOC) – Hari Raya Idul Fitri dijadikan momentum bagi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk melakukan silahturohmi dengan sejumlah ulama dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Menteri Pertahanan (Menhan) ditemui Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Selasa(3/5/2022) malam, usai melakukan pertemuan tertutup selama 60 menit yang diikuti oleh para ulama.

“Terima kasih, saya dapat kehormatan diterima Ibu Khofifah. Ibu gubernur, kebetulan saya sedang berada di Jatim sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka lebaran, menjenguk sahabat-sahabat lama saya,” ucap Prabowo.

Prabowo menyatakan, pantas jika dirinya sowan ke Gubernur Khofifah sekaligus berlebaran. Bahkan ia juga mengungkapkan tentang dirinya yang harus banyak belajar dengan Khofifah.  Mengingat, Gubernur wanita pertama di Jawa Timur ini dinilai sangat luar biasa rekam jejaknya.

“Saya perhatikan jejak beliau, pengabdian beliau, kepedulian beliau terhadap masyarakat, rakyat dan pembangunan bangsa, Jadi saya Alhamdullilah lebih banyak belajar saya. banyak menceritakanlah cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat, pertanian dan swa-sembada pangan,” kata dia.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo tak bersedia berkomentar kepada wartawan soal hasil survey pencalonan presiden 2024 mendatang. Ia malah bergegas meninggalkan awak media, saat diantar oleh Gubernur Khofifah menuju mobil.

Begitu juga dengan Khofifah yang tak bersedia mengomentari kesan silahturohmi Prabowo ke Jawa Timur. Ia hanya menjawab dengan singkat. “Wes mari rek, maaf lahir batin ya,” cetus Khofifah.(pn/r5)

Loading...

baca juga