D-ONENEWS.COM

PSI Surabaya Bentuk Struktur Tim Kampanye, Siap All-Out Menangkan Eri Cahyadi

Surabaya,(DOC) – DPD PSI Kota Surabaya resmi memberikan surat keputusan (SK) kepada struktur tim kampanye internal PSI yg menggunakan tagline “Lanjutkan Risma Menangkan Eri” di Pilkada Surabaya 2020 pada Rabu (30/9/2020) di basecamp DPD PSI Kota Surabaya.

Rapat internal partai ini dihadiri oleh kader-kader PSI yang seluruhnya berusia muda. “Tentu kehadiran PSI di Pilwali Surabaya ini akan memberikan angin segar karena anggota kami ya memang kebanyakan anak-anak muda yang siap all out bekerja buat Kota Surabaya” ujar Marina Lipesik, Wakil Ketua DPD Kota Surabaya yang juga juru bicara di tim pemenangan.

Struktur Tim Kampanye PSI beranggotakan 20 orang kader-kader muda yang diketuai oleh Erick Komala, SH. MH, seorang advokat muda Surabaya.

Dalam tim 20 tersebut, seluruh kekuatan PSI Surabaya akan bersinergi dan solid menggarap kampanye ini. Dan seluruh komponen partai, baik pengurus tingkat DPD, DPC hingga DPRT, anggota, kader dan simpatisan telah diinstruksikan untuk all out memenangkan Eri Cahyadi sebagai Wali Kota Surabaya.

Seluruh masyarakat Surabaya harus tahu siapa Eri Cahyadi dan apa saja yg telah ia kerjakan di Kota Surabaya sebagai Kepala Bappeko dan orang kepercayaan Bu Risma selama ini.

“Sosok mas Eri di mata kami itu PSI banget. Beliau sangat nasionalis, juga seorang muda yang religius, semangatnya tinggi dalam bekerja, selain itu visi misinya sangat terukur dan realistis, bukan sekadar janji-janji manis. Itulah sebabnya PSI sangat mendukung majunya tokoh muda ini untuk menjadi pemimpin, orang muda itu semangat berkarya-nya luar biasa, cocok banget dengan semangat kami di partai,”tandas Marina Lipesik.

Dengan resminya tim kampanye di internal PSI, Marina berharap tim bisa langsung bergerak, membuat jadwal kampanye dan tidak menyia-nyiakan satu haripun tanpa melakukan sosialisasi untuk Eri Cahyadi. Harapan dari Marina, masa kampanye Pilwali 2020 di Kota Surabaya akan diisi dengan persaingan sehat dari kedua kubu paslon.

“Saya berharap kampanye sehat, persaingan sehat, tidak ada black campaign, apalagi money politic. Mari kita membuat budaya baru dalam perpolitikan kita, sehingga benar-benar Kota Surabaya bisa melahirkan pemimpin yg mengayomi masyarakat, dicintai dan dihormati oleh seluruh warga Suroboyo serta bisa menjadi pemimpin kelas dunia seperti Bu Risma,”pungkas dia.(dhi)

Loading...

baca juga