D-ONENEWS.COM

Rasiyo – Lucy Resmi Mendaftar, Zulkifli Kawal Sampai Ke KPU

Surabaya,(DOC) – Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Surabaya, Rasiyo-Lucy Kurniasari hari ini mendaftar ke kantor KPU Surabaya (8/9/2015). Mengenakan setelan baju putih-putih, keduanya datang dengan diiringi ratusan massa.

Setelah tiba di kantor KPU, pasangan Rasiyo-Lucy  langsung menuju lantai tiga untuk mengikuti proses verifikasi. Dimana mereka sudah dutunggu komisioner KPU. Kedatangan pasangan yang diusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini langsung didampingi Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. “Ini bukti serius jika kita akan mendaftar ke KPU,” ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli berharap, prosesi pendaftaran pasangan Rasiyo-Lucy berjalan lancar. Dengan niat yang baik, dirinya percaya dapat mengalahkan siapapun yang berniat buruk untuk menggagalkan Pilkada Surabaya. “Saya berharap siapapun yang menang bisa sejahterakan rakyat Surabaya,” tandasnya.

Zulkifli menegaskan, asas politik yang dianut oleh Partai Demokrat dan PAN adalah kebangsaan. Itu artinya, rakyat menjadi prioritas utama dalam setiap kebijakan yang diambil. “Semoga dengan pendaftaran ini tidak ada lagi isu yang bukan-bukan. Sehingga isu yang ada hanya memenangkan pasangan Rasiyo-Lucy,” kata Bang Zul, sapaannya.

Sementara Sekjen DPP PAN Eddy Suparno menegaskan partainya datang ke Surabaya dengan komposisi lengkap. Selain dirinya, ada Ketum Zulkifli Hasan serta jajaran pengurus baik pusat, propinsi maupun Kota Surabaya.

Sedangkan rombongan dari Partai Demokrat, nampak Ketua OKK DPP PD Pramono Edhie, Sekjen Partai Hinca Panjaitan. Sayangnya, Ketua Bapilu PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang dikabarkan ikut datang justru tidak kelihatan.(k1/r7)

 

Loading...