D-ONENEWS.COM

Relawan ErJi Gelar Deklarasi Dukung Eri Cahyadi-Armuji Teruskan Kebaikan Risma

Surabaya,(DOC) – Menjelang pengumuman rekomendasi calon kepala daerah dari PDI-P se-Indonesia, termasuk Surabaya, yang dijadwalkan Senin (24/8/2020), relawan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) yang menamakan diri #sedulurMasEri&CakJi) menggelar aksi dukungan. Aksi tersebut dilakukan secara serentak di 15 titik di Surabaya, Minggu (23/8/2020). Apakah ini sinyal rekom akan jatuh ke ErJi?

Para relawan ErJi turun ke beberapa ruas jalan protokol di Surabaya dengan membentangkan spanduk berisikan gambar Eri dan Armuji. Bahkan, ada juga spanduk yang bertuliskan Eri penerus Risma.

“Ini adalah bentuk dukungan agar Mas Eri dan Cak Ji maju Pilkada Surabaya dan mendapat rekom dari DPP,” ujar Sutris, warga Gunung Anyar yang turun dalam aksi di depan Yakaya.

Sri Rahayu, salah satu relawan ErJi yang membagikan leaflet bergambar Eri Cahyadi bersama 50-an ibu-ibu dan remaja di Jembatan Merr berharap agar Eri Cahyadi nanti benar-benar akan maju sebagai calon wali kota.

“Surabaya ini masih perlu sosok Bu Risma. Dan Mas Eri inilah penerus kebaikan Bu Risma. Masih muda dan terampil untuk meneruskan pekerjaan-pekerjaan estafet Bu Risma,” tandas dia.

Relawan ErJi lainnya, Ganesh yang membentangkan spanduk bundaran PTC, juga tampak bersemangat membagikan leaflet bergambar Eri Cahyadi kepada pengendara yg melintas di kawasan elit tersebut.

“Kami mendukung dan akan terus menyuarakan agar warga Surabaya nanti mengenal dan memilih Mas Eri, sampai nanti terpilih sebagai wali kota,” tutur dia.

Aksi ini berakhir di depan Balai Kota, tampak ada petugas Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya yang mendatangi kerumunan massa sekitar 100-an orang tersebut.

Yel-yel Mas Eri dan Cak Ji yes, diserukan massa yang deklarasi di depan Balai Kota Surabaya itu.

“Kami mengamini bahwa nanti Mas Eri- Cak Ji yang akan berkantor di Balai Kota Surabaya sebagai wali kota dan wakil wali kota, “pungkas Febri.
(dhi)

Loading...