D-ONENEWS.COM

Relawan Ganjarist Jatim Deklarasikan Dukungan Capres 2024

foto:Masdjo Prya

Surabaya,(DOC) – Sejumlah relawan yang mengaku perwakilan dari koordinator kabupaten/kota se Jawa Timur (Jatim) menyatakan dukungannya ke Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju sebagai. Calon presiden (Capres) 2024.

Relawan yang mengatasnamkan Ganjarist Jatim tersebut, mendeklarasikan dukungannya di Hotel Tunjungan Surabaya, Senin(1/11/2021). “Karena masih pandemi Covid-19, deklarasi hanya diikuti oleh perwakilan koordinator kota/kabupaten,” kata Masdjo Pray, Ketua umum relawan Ganjarist.

Dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, lanjut Masdjo, tak lepas dari sosok kepemimpinannya yang dinilai merakyat.

“Tepat menggantikan Presiden Joko Widodo(Jokowi) yang tegas melawan radikalisme. Pembangunan yang telah dibangun oleh Pak Jokowi harus ada yang meneruskan. Sementara mengganti pencari pak Jokowi yang sulit, karena standar kepemimpinannya terlalu tinggi,” tambahnya.

Ia mengaku, dukungan ke Capres Ganjar Pranowo di wilayah Jatim sudah terbentuk kepenguurusan relawan di hampir 38 kabupaten/kota. Sementara untuk nasional, sudah terbentuk 130 kepengurusan relawan Ganjarist tingkat kabupaten/kota yang sudah mendeklarasikan dukungannya.(fadiv/r7)

 

Loading...

baca juga