D-ONENEWS.COM

Sandiaga Pasang Badan Untuk Kesejahteraan Para Guru

Surabaya,(DOC) – Giliran para guru Pendidikan Usia Dini (PAUD) di wilayah kota Surabaya dan para alumni ITS pendukung Prabowo – Sandi yang mendapat kunjungan Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 di DBL Arena jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis(4/4/2019) siang.

Kunjungan ini, merupakan kali kedua setelah Sandiaga Uno menggelar kampanye terbuka di stadion Semeru Lumajang, Kamis(4/4/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, para guru – guru PAUD ini menyampaikan curhatannya soal kesejahateraan yang dirasa kurang selama ini.

Sementara itu, Sandiaga meminta para guru PAUD untuk menanamkan wawasan kewirausahaan kepada anak didiknya.

“Ditanamkan dari dini sehingga nanti akan lahir enterprenuer muda yang baru dan bisa membuka lapangan pekerjaan yang luas nantinya,” ungkap Sandiaga dihadapan ribuan guru-guru PAUD.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, menambahkan, dirinya akan siap pasang badan untuk meningkatkan kesejahteraan para guru terutama para guru-guru PAUD.

“Di Jakarta saya sudah melakukannya bersama Pak Anies (Gubernur DKI) di hadapan DPRD DKI Jakarta dan berhasil,” tandasnya.

Selain di berkampanye di sejumlah wilayah di Jawa Timur, Sandiaga Uno juga akan berkampanye di Balikpapan Kalimatan Timur, Jumat(5/4/2019) besok.(hadi/r7)

Loading...