D-ONENEWS.COM

Satu-satunya di Indonesia, Coating Mobil PPS Autoshine Kantongi ISO 9001

Surabaya,(DOC) – Menghadapi era perdagangan bebas tingkat international sekaligus menjaga mutu layanan, coating mobil PPS Autoshine kantongi  ISO 9001 : 2015.

Sertifikasi standard mutu pelayanan bertaraf international tersebut untuk jenis usaha coating car, satu-satunya di Indonesia hanya dimiliki oleh PPS Atushine.

Pada usianya ke-15 tahun, Sabtu(17/8/2019), sertifikasi ISO yang didaftarkan selama setahun telah terbit dan PPS Autoshine merupakan pelaku usaha pertama untuk detailer di Indonesia yang memenuhi standart mutu internasional dalam konsistensinya menjaga kualitas manajemen dan mutu pengerjaan.

Sejak berdiri tahun 2004 di Jakarta PPS Autoshine sudah memiliki cabang diberbagai kota-kota besar di Indonesia. Seperti di Surabaya, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Kediri, Jember, Gorontalo, Samarinda dan Pontianak.

“Kita satu-satunya perusahaan salin mobil yang mengantongi ISO 9001 dengan standart mutu internasional. Kita juga miliki franchise yang berkualitas pelayanan sama,” ungkap Manager Marketing PPS Autoshine Indonesia, Ali Gunawan Wijoyo, saat memberikan keterangan persnya di Car Wash 9Go, di Jalan Bukit Telaga Golf, Surabaya, Sabtu(17/8/2019) sore.

Ali menambahkan, sertifikat ISO 9001 sangat berarti bagi perusahaan coating. PPS Autoshine merupakan pelopor sejak 15 tahun lalu yang sudah mengenalkannya kepada masyarakat.

“Tepat di HUT ke-15, PPS Autoshine sudah mengantongi ISO 9001:2015. Pelayanan coating mobil specialist resmi dan terpercaya dari berbagai merk mobil besar,” kata Ali.

Sebelumnya PPS Autoshine fokus pada pengerjaan Paint Protection dan Salon Mobil. Namun sekarang sudah menjadi car wash, seiring dengan perkembangan kebutuhan dan permintaan kostumer.

“Kami kembamgkan dengan membangun Car Wash yang lengkap dengan Barbershop, dan cafe,” tambahnya.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil test laboratorium independen Dell Tech di Canada, bahwa lapisan PPS Autoshine yang ditempel ke body mobil bisa mengkilap ratusan kali hanya dengan dicuci shampoo. Bahkan tidak ada perubahan ataupun penurunan kualitas sedikitpun.

“Ini kesaksian dari ribuan pemilik mobil yang menggunakan jasa PPS. Tidak ada satupun yang komplain, malah merasa puas dengan hasilnya,” papar Ali.

Bahkan, kata Ali, pengguna PPS diseluruh dunia termasuk US Navy dan US Air Force telah mengakuinya. “Sedang di Car Wash 9GO cukup butuh waktu kurang dari 10 menit, cuci mobil sudah selesai sesuai nama tempatnya. Tidak perlu waktu lama, karena telah sinergi antara tenaga SDM dengan mesin,” jelasnya.

Sehingga kustomer merasa nyaman dan puas dengan apa yang kami berikan pada mereka. “Kalau mereka cuci mobil ditempat lain biasanya masih ditemukan bercak bekas air. Di PPS tidak ada yang namanya bercak bekas air cuci,” tutur Ali.

PPS Coating memberikan mobil lebih jadi mengkilap sedang mobil yang sudah mengkilap tidak cepat kusam dan menjadikan harga mobil tetap lebih tinggi karena tampak seperti baru.

“Kalau ingin lebih tahu bisa lihat di web PPS Autoshine www.ppsindonesia.co.id atau instagram : @ppsindonesia.co.id,” pungkas Ali.(robby/r7)

Loading...