D-ONENEWS.COM

Seorang Warga Tuban Rentalkan Istri Untuk Bayar Hutang

Surabaya,(DOC) – Seorang warga Tuban, Jawa Timur, Nur Hidayat nekat menjual istrinya berinisial PR (20) untuk membayar hutang.

PR di tawarkan melalui media social twitter dengan layanan sex yang tak normal yakni paket hubungan badan tiga orang atau threesome dan swinger.

Sekali orderan, PR dibandrol sekitar Rp 1,5 juta. Harga penawaran pemesanan di pasang di dalam akun twitternya yang baru dibikinnya 3 bulan lalu.

“Follower akun twitter-nya sudah banyak,” ujar Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela, sambil menunjukkan kertas bergambar dinding akun twitter milik pelaku, saat gelar kasus di Mapolda Jatim, Rabu(3/7/2019) siang.

Sementara pelaku Nur Hidayat mengaku telah mendapatkan 4 kali orderan dari pria hidung belang yang ingin menikmati kemolekan tubuh istrinya.

“Tiga kali dan sekarang yang ke empat. Mainnya sering di villa daerah Prigen Pasuruan,” ujar Hidayat yang dihadirkan dalam gelar kasus tersebut.

Ia nekat menjual istrinya karena untuk melunasi hutang operasi sesar.

“Untuk bayar hutang aja,” kata Hidayat seraya menganggukkan kepala.

Lima bulan lalu anak pertamanya dari rahim istrinya PR lahir secara operasi sesar. Saat itu Hidayat meminjam uang dari rekannya sebesar Rp 8 juta untuk membayar operasi tersebut.

Hidayat yang sudah tak lagi bekerja sebagai buruh berinisiatif membuka bisnis prostitusi dengan melibatkan istrinya.

Hasil bisnis haram itu, sebagian digunakan untuk mengangsur hutang Rp 8 juta kepada rekannya.

“Sudah diangsur sekarang kurang Rp 1 juta,” katanya lirih.

Bisnis kotor ini dijalankan Hidayat bersama istrinya tanpa ada unsur paksaan. Bahkan sejak awal PR sudah sepakat

“Saya tidak memaksa dan istrinya tidak terpaksa, karena sejak awal sudah terjadi kesepakatan,” pungkasnya.(hadi/r7)

Loading...