D-ONENEWS.COM

Tim Putri Kabupaten Malang Raih Hasil Gemilang di Cabor Tenis Meja

Situbondo,(DOC) – Tim beregu putri Kabupaten Malang berhasil merengkuh hasil gemilang, setelah menaklukan tim beregu putri Kabupaten Pasuruan di babak final nomor beregu putri Cabor Tenis Meja Porprov Jatim VII 2022, di GOR Pelita Bondowoso.

Manajer Tim Tenis Meja Kabupaten Malang, Nanang Kriswiyanto cukup senang dengan hasil yang di peroleh dari kerja kera timnya.

“Ini medali yang pertama, kalau sudah medali pertama nantinya akan ada medali-medali emas yang lainnya. Medali pertama ini karena beban, beban apa? Karena selama dua tahun ini tidak pernah ada event besar seperti ini, salah satunya di sebabkan Pandemi, anak-anak-kan latihannya enggak pernah jadi satu dan intensif,” ujar Nanang, Selasa (28/6/2022) malam.

Di sini, Nanang tampak senang, terlebih lagi target yang harus di capai Kabupaten Malang di Cabor Tenis Meja cukup tinggi, yakni 5 medali emas.

“Dengan medali pertama ini saya sangat terharu, ya sama terimakasih dengan semuanya. Kabupaten Malang kemarin kan juara umum dengan perolehan 3 emas, ini insyaallah sampai 5 emas,” jelasnya.

Setelah satu medali emas yang di peroleh Kabupaten Malang, Nanang bersama para pemainnya akan mengejar 4 medali emas lainnya. “Sisahnya tinggal ganda mix, single putra-putri, sama ganda putra-putri,” imbuhnya

Nanang cukup yakin dengan para pemainnya, karena sudah mempersiapkan timnya sudah lama. “Kita sudah persiapkan di nomor ini, kapan lalu mereka dapat perunggu, dan kita tingkatkan menjadi emas, dan komposisi pemain tidak berubah,” ungkap Nanang.

Perjalanan Tim Beregu Putri Tenis Meja Kabupaten Malang cukup terjal. Untuk meraih medali emas pertamanya, mereka harus berjibaku dengan tim-tim kuat lainnya seperti Sidoarjo, Kediri, dan juga Pasuruan. “Sidoarjo, Kediri, dan Pasuruan kuat. Beratnya, pemain mereka utuh, tidak berkurang sama sekali, kalau kita tidak seperti mereka,” tandasnya.

Untuk di ketahui, pada Nomor Beregu Putri Tenis Meja Porprov Jatim VII, medali emas di rebut Kabupaten Malang, medali perak Kabupaten Pasuruan, dan medali perunggu ada Kabupaten Trenggalek dan Kota Malang.

Sementara, di Nomor Beregu Putra, Kabupaten Jember mendapatkan medali emas. Di susul Kabupaten Sidoarjo dengan medali perak, dan juara 3 bersama ada Kota Surabaya dan Kabupaten Situbondo.(ang/r7)

Loading...

baca juga