D-ONENEWS.COM

Tugas Selesai, Rindu Kembali Ke Pangkalan

Pj_walikotaSurabaya,(DOC) Penjabat(Pj) Walikota Surabaya, Nurwiyatno ternyata menginginkan jabatan yang disandangnya saat ini segera berakhir dan kembali menjalankan tugasnya di Pemerintah Provinsi(Pemprov) Jawa Timur. Menyusul selesainya tugas di Pemerintah Kota(Pemkot) Surabaya untuk mengawal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota(Pilwali) Surabaya. Seperti di ketahui di Pemprov, Ia menjabat sebagai kepala Inspektorat Pemprov Jatim.
“Kalau saya inginya sih menjadi Pj itu menjalankan tugas dari Gubernur, dan segera kembali ke pangkalan,” kata Nurwiyatno kepada wartawan, Jumat (8/1/2016) siang lalu.
Lebih jauh dirinya menjalaskan tugas sebagai Pj Walikota sudah dilaluinya dengan lancar meskipun ada kendala dalam penyerapan anggaran akhir tahun 2015. Namun secara keseluruhan pihaknya mengatakan selama Pilwali dan penetapan APBD bisa berjalan lancar.
“Saya ini tugasnya hanya mengawal dan tidak punya kewenangan lebih. Alhamdulillan Pilwali berjalan lancar dan penetapan anggaran juga berjalan lancar,” kata Nurwiyatno.
Sementara itu, terkait hasil Pilkada Surabaya yang kembali menetapkan pasangan calon incumbent Tri Rismaharini – Whisnu Sakti Buana, dirinya sangat menyambut baik dan mendoakan berhasil menjalankan tugasnya mensejahterakan warga Surabaya.
“Mudah-mudahan kita doakan bisa lebih dan lebih lebih bagus serta masyarakat Surabaya lebih sejahtera. Terima kasih untuk semua pihak terkait karena Pilkada Surabaya 2015 berjalan lancar dan aman,” ungkapnya.(r7)

Loading...