D-ONENEWS.COM

Warga Solo Serbu Nasi Goreng PPKM, Dijual Murah Seribuan

Warung Bakmi Pak Met, Jalan Veteran SoloSolo,(DOC) – Beberapa pekan ini, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diberlakukan oleh Pemerintah RI untuk mengatasi Pandemi Covid-19.

Kebijakan tersebut nampaknya membuat pemilik sebuah warung makan di Solo, Jawa Tengah, melakukan terobosan untuk meringankan beban warga dengan menjual nasi goreng PPKM dengan harga murah.

Warung makan tersebut Bernama Warung Bakmi Pak Met yang terletak di Jalan Veteran Solo. Menu nasi goreng, biasanya dijual Rp 20.000 per-porsi, sekarang diturunkan harganya menjadi Rp 1.000 per-porsi.

“Ini sengaja kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah PPKM ini,” ungkap Bambang Setiadji, pengelola Warung.

Menu nasi goreng PPKM ini, dijual setiap hari sekitar pukul 16.00 Wib sampai 18.00 Wib, dan akan berakhir sampai tanggal 17 Agustus. Pengunjung selalu ramai untuk membeli nasi goreng PPKM yang dijual murah tersebut. “Untuk menghindari kerumunan, pengunjung kami beri kupon dulu,” katanya.

Salah satu pengunjung Warung Bakmi Pak Met mengaku antusias membeli nasi goreng PPKM yang harganya cukup murah.

“Sangat membantu adanya menu makan dengan harga yang murah di tengah situasi seperti ini,” kata Ari Wibowo pengunjung.(jj/r7)

Loading...

baca juga