19 Orang Peserta Ikuti Tes Wawancara di Hari Kedua

Surabaya, kpujatim.go.id – Hari kedua pelaksanaan tes wawancara, diikuti oleh sebanyak 19 orang calon anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim), Rabu (5/12). Dari jadwal yang sudah ditentutakan, rangkaian tes wawancara yang berlangsung di Hotel Yello Jalan Raya Jemursari Surabaya, diperkirakan akan berlangsung hingga Rabu malam.

Adapun ke-19 orang yang mengikuti tes wawancara yakni Mardiono (Kota Batu), Miftahur Rozaq (Sampang), Miftakul Rohmah (Sidoarjo), Muhammad Arbayanto (Blitar), Muhammad Faizin (Gresik), Musyafa (Jombang), Nikmatus Sholihah (Blitar), Nur Syamsi (Surabaya), Nurani (Trenggalek), serta Nurul Amalia (Surabaya).
Berikutynya, Nurul Mamenun (Kota Kediri), Rochani (Kota Batu), Royce Diana Sari (Kota Pasuruan), Sittah Annangimah Annurul Qodriyah (Pacitan), Sofi Rahma Dewi (Malang), Suprihno (Tulungagung), Tasir (Lamongan), Titin Wahyuningsing (Pasuruan) dan Zaenudin (Malang).

“Alokasi waktu untuk tes wawancara di hari kedua, diperkirakan berlangsung hingga pukul 19.30 Wib. Jumlah pesertanya sebanyak 19 orang,” ujar Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota KPU Jatim, Suko Widodo.

Suko menambahkan, jadwal dari tes wawancara sendiri 3 – 7 Desember 2018 mendatang. Berhubung alokasi waktu yang dibutuhkan hanya selama dua hari, pelaksanaan tes wawancara bisa selesai lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan. Terlebih, dengan jumlah total peserta yang ada sebanyak 39 orang, hanya dibutuhkan waktu dua hari saja.

“Usai tes wawancara, selanjutnya akan diumumkan calon yang dinyatalan lulus dan kemudian diserahkan ke KPU RI,” pungkasnya.

(BAY)