D-ONENEWS.COM

Pindah ke Istana Merdeka, Prabowo Subianto Boyong Kucing Kesayangan

Prabowo Subianto Boyongan ke Istana

Jakarta,(DOC) – Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia pada Minggu 20 Oktober 2024. Prabowo Subianto juga mulai menempati Istana Merdeka yang berlokasi di Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Selain membawa keluarganya, Presiden Prabowo tak lupa memboyong kucing peliharaannya, Bobby the cat.

Kedatangan kucing Prabowo di Istana Merdeka terlihat dalam video yang diunggah akun YouTube Sekretariat Presiden serta unggahan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Anindya Bakrie.

Bobby Kertanegara ini dibawa ke Istana Kepresidenan menggunakan stroller khusus kucing berwarna cream bertuliskan “BK Bobby Kertanegara”.

Kucing Prabowo itu tampak duduk manis di stroller kucing bersama tamu dan tokoh yang hadir di selasar depan Istana Merdeka.

Momen manis antara Prabowo Subianto dan Bobby Kertanegara di Istana juga diunggah melalui akun Instagram milik kucing tersebut, @bobbykertanegara, dengan takarir bertuliskan “Bapak” ditambah dua emotikon hati berwarna merah dan putih.

Dalam video itu, Prabowo tampak mengelus kucing Bobby Kertanegara yang duduk di stroller dan menanyakan apakah mau melihat kamarnya di Istana. “Bobby, mau lihat kamar Bobby?” ucap Prabowo.

Kehadiran Bobby di Istana Kepresiden juga menarik perhatian tamu Prabowo yang hadir, seperti Mulan Jameela dan Dhani Wirianata. Keduanya tak lupa mengabadikan momen bersama kucing Prabowo.

Kemunculan kucing Prabowo ini menyedot perhatian warganet. Beberapa warganet mengungkapkan kebahagiaannya dan berharap bisa melihat kamar Bobby Kertanegara di Istana Kepresidenan. “Jangan lupa room tour ya bob,” ucap salah satu warganet. (kc/zis)

Loading...