D-ONENEWS.COM

Ajak Warga-Net Lawan Covid-19, Pertamina Gelar Kompetisi #5eruDiRumah Lewat Instagram

Surabaya,(DOC) – Sebagai upaya membantu anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V, Jatimbalinus menggelar kampanye untuk para followers di Instagram @pertaminamor5, melalui program #5eruDiRumah.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji menjelaskan, bahwa kampanye tersebut merupakan program ajakan kepada Warga-Net pemilik akun Instagram, untuk ,bercerita kegiatan serunya selama beraktivitas di rumah.

“Baik bekerja, belajar, beribadah, atau mengisi waktu di rumah dengan melakukan aktivitas seru lainnya, termasuk bersama dengan keluarga,” ungkap Rustam.

Seperti yang diketahui, Pemerintah sendiri telah menetapkan kebijakan untuk tetap di rumah untuk menekan angka penyebaran dari COVID-19 yang sedang melanda di masyarakat.

Pada program #5eruDiRumah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 memiliki kesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp3.000.000 rupiah untuk 3 pemenang utama dan Rp500.000 untuk 5 pemenang favorit. Persyaratannya pun cukup mudah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 hanya perlu mengupload foto kegiatan selama berada dirumah dengan hashtag #5eruDiRumah #DigdayaLawanCorona, dan #MORHIT5 lalu menceritakan keseruan dirumah versi masing-masing dan tidak lain dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 dan @pertamina serta melakukan tag pada foto yang diunggah.

Rustam juga menambahkan bahwa dengan adanya program ini, Pertamina berusaha mengedukasi millennial sebagai golongan dominan yang berada di sosial media Instagram untuk turut berpartisipasi melakukan kegiatan di rumah agar program Pemerintah untuk menekan angka COVID-19 dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya program ini, kami mengajak millennials untuk bergerak bersama Pemerintah dan Perusahaan untuk saling mendukung agar angka penyebaran dari COVID-19 dapat ditekan sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali”, tambahnya.

Program #5eruDiRumah akan berlangsung selama 3 minggu dari tanggal 10 Mei – 30 Mei 2020. Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan mengikuti program ini dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 untuk mendapatkan informasi akurat mengenai program #5eruDiRumah dan perkembangan mengenai Pertamina di wilayah Jatimbalinus.(r7/on)

Loading...

baca juga