D-ONENEWS.COM

Artis Vanessa Angel Pakai Kerudung Ikuti Sidang Lanjutan di PN Surabaya

Surabaya,(DOC) – Sidang lanjutan kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel (VA) beserta 3(tiga) orang mucikarinya, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa(14/5/2019).

Pada sidang lanjutan tersebut, VA tampil mengenakan kerudung dan mengaku bahwa kerudung yang dikenakannya adalah pemberian dari Bibi Ardiansyah, seorang pengusaha tekstil mantan pacarnya. “Ini (jilbab,red) pemberian Bibi,” katanya.

Menurut VA, kain jilbab diberikan langsung oleh Bibi, saat mengunjungi dirinya di Rutan Medaeng beberapa waktu lalu. “Diberikan saat menjenguk di Rutan Medaeng,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, VA juga menyampaikan harapannya untuk bisa mengenakkan kerudung terus.

“Insya Allah, doakan saja ya,” jawabnya.

Pada sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi hanya berlangsung singkat karena para saksi sidang tak hadir. Sehingga sidang ditunda dan dijadwalkan ulang.

Para saksi tersebut diantaranya, karyawan hotel tempat VA digerebek, penyidik Polda Jatim, dan saksi ahli ITE dari Kominfo Jakarta.

Jaksa Penunttut Umum (JPU) Novan mengatakan, saksi dari karyawan hotel tidak bisa hadir karena surat panggilan sebagai saksi datang mendadak. “Saksi baru bisa datang Kamis(16/5/2019) besok. Sedangkan ahli ITE dari Kominfo masih di Jakarta,” jelas Novan.

Sementara itu, penasehat hukum VA, Milano Lubis, mendesak majelis hakim untuk menghadirkan saksi penyidik bernama Angga beserta para saksi lainnya pada sidang berikutnya.

“Harapan saya saksi-saksi itu bisa didatangkan pada persidangan Kamis(16/5/2019). Supaya cepat jalannya sidang. Karena JPU menyampaikan saksi maupun ahli tidak bisa hadir disidang kali ini,” tandas Milano.(hadi/r7)

Loading...