D-ONENEWS.COM

Arumi Bachsin, Istri Emil Dardak Wagub Jatim Alami Pendarahan

foto : Gubernur Khofifah saat jenguk Arumi Bachsin di RSIA Kendangsari Surabaya

Surabaya,(DOC) – Istri Emil Elistianto Dardak Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Arumi Bachsin, harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari Surabaya, Senin(18/2/2019) malam.

Arumi yang tengah mengandung usia kurang dari 3 bulan, dikabarkan mengalami keguguran.

“Sekitar setengah empat sore tadi, mbak Arumi langsung dilarikan ke RSIA Kendangsari. Tadi kan ikut acara Sertijab di DPRD, bu Khofifah (Gubernur,red) sudah bilang kalau wajahnya pucat. Terus tadi setelah acara saya arahkan kembali ke rumah. Sampai dirumah terjadi pendarahan begitu banyak,” ungkap Emil saat di RSIA Kendangsari.

Menurut Emil, tim dokter akan melakukan serangkaian proses operasi. Dirinya mengetahui kejadian ini, ketika sedang mengikuti pertemuan di Polda Jatim dan langsung balik menuju RSIA Kendangsari Surabaya.

“Ada perkembangan bayi yang memang harus dimonitor dan ketika ada pendarahan disarankan dilakukan tindakan medis. Jadi penyebabnya banyak faktor ya, bukan karena kecapekan saja,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang juga menjenguk Arumi menyatakan operasi berjalan lancar.

“Alhamdulillah berlangsung lancar dan cepat kok. Mudah-mudahan besok mbak Arumi bisa mengikuti pelantikan ibu-ibu tim penggerak PKK Jawa Timur,” ungkap Khofifah usai menjenguk.

Rencananya, Selasa(19/2/2019) besok, Arumi Bachsin akan dilantik sebagai ketua Ibu-ibu penggerak PKK Jawa timur.(hadi/r7)

Loading...

baca juga