D-ONENEWS.COM

Bunda Indah: LazisMU Permudah Masyarakat Beramal Jariyah

 

Lumajang, (DOC) – Kantor baru Lazismu diharapkan untuk semakin mempermudah dalam pelayanan kepada masyarakat dalam beramail jariyah melalui hartanya.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lumajang saat meresmikan kantor Lembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMU) Kabupaten Lumajang, Senin (11/9/2023) tepatnya di jalan Diponegoro 64 Kelurahan Jogoyudan Kecamatan/Kabupaten Lumajang.

“Kantor Lazismu Lumajang keren, kinerja juga luar biasa,” ujar Bunda Indah.

Bunda Indah menuturkan, kinerja LazisMU Lumajang akan semakin baik. Tata Kelola dan manajemen harus semakin baik, terutama dalam mengelola uang umat yang diserahkan kepada Lazismu Lumajang.

“Lazismu ini menejemennya memang bagus, karena fungsi utama ada di Manajemen. Terutama pengelolaan keuangannya itu paling utama, amanah dan tertib administrasi itu menjadikan lembaga amal zakat ini menjadi terus akan hidup dan semakin berkembang,” jelasnya.

Pemerintah kabupaten Lumajang mengapresiasi berdirinya Kantor Lazismu. Lazimu ini memang keren sekali.

Tentu ini menjadi point’ tersendiri untuk Lazismu semakin banyak dan bermanfaat untuk umat.

“Mudah – mudahan kantor Lazimu semakin berkembang, maju dan Pemkab Lumajang akan mensupport semua lembaga amal zakat termasuk lazismu,” tuturnya.

Sementara itu, Said Romdhon S.Si, Direktur LazisMU Kabupaten Lumajang menyampaikan Lazimu Lumajang ini sudah tiga kali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP

“Lazismu sudah tiga kali mendapatkan prestasi, sehingga dengan adanya prestasi ini Lazimu akan semakin baik,” ujarnya.

Peresmian kantor Lazizmu dihadiri Ketua PW Muhammadiyah Jatim dr. Sukadiono, Bendahara PWM Jatim drh. Zainul Muslimin, Ketua LazisMU Jatim Imam Hambali dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lumajang.

Peresmian yang berlangsung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian bangunan dan pengguntingan pita perkantoran oleh Wakil Bupati Lumajang dan Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur, Dr. dr. Sukadiono, M. M. (Imam)

Loading...

baca juga