D-ONENEWS.COM

Bupati Ramah Tamah Dengan Anggota DPRD

Lumajang,(DOC) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghadiri acara ramah tamah dengan anggota DPRD periode 2014-2019 serta anggota DPRD priode 2019-2024, di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Lumajang, Rabu(21/8/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang memberikan cinderamata kepada anggota DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014-2019.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menyampaikan, bahwa keakraban yang terjalin saat ini menjadi modal awal dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

“Diharapkan ke depan perencanaan bukan hanya sekedar ada, dan masih banyak persoalan yang harus diselesaikan. Sehingga program ke depan dapat lebih nyata dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengungkapkan, bahwa pemerintahan ini dinamis dengan segala perkembangan dan tuntutannya. Untuk itu, pikiran politisi dan birokrasi, legislatif dan eksekutif harus disatukan, ketika itu sudah menjadi titik temu yang baik, maka akan bisa berjalan untuk rakyat dengan baik.

“Saya dan pak Bupati berharap, legislatif dan eksekutif agar terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik dalam menemukan gagasan atau ide-ide membangun Lumajang dengan lebih, maju dan hebat, sehingga masyarakat lebih sejahtera dan bermartabat,” harapnya.

Sementara itu, Wakil DPD PDIP Provinsi Jawa Timur, H. Agus Wicaksono, S.Sos., berharap agar para anggota DPRD yang baru dilantik dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Lumajang menjadi pemerintahan yang mampu mewujudkan visi-misinya, dengan tujuan yang sama, yaitu membangun Lumajang yang lebih baik.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu mewujudkan visi-misinya,” ujarnya.

Ramah tamah tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dan pimpinan OPD di lingkup Pemkab Lumajang.(imam/r7)

Loading...