D-ONENEWS.COM

Cara Asik Sosialisasikan Ganjar Presiden Ala PDI-P Surabaya, Sambil Healing Bersama Warga

Surabaya, (DOC) – Pasca penetapan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada 21 April lalu di Batu Tulis, seluruh kader PDI Perjuangan semakin masif bergerak mensosialisasikannya.

Hingga kini PDI Perjuangan Surabaya tiada henti mensosialisasikan menggunakan berbagai cara. Salah seorang politisi PDI Perjuangan Surabaya memiliki cara asik untuk sosialikan Ganjar Presiden.

Heri Achmad Wiyono turun menemui warga masyarakat sambil membagikan stiker bergambar Ganjar Pranowo di berbagai lokasi pada Minggu (10/9). Pihaknya memilih sosialisasi dengan suasana yang menyenangkan.

“ Pagi tadi saya memulai sosialisasi Ganjar Presiden di Kecamatan Asemrowo bersama jajaran Pengurus PDI Perjuangan setempat. Karna kita semua tahu kalau kesehatanlah yang utama jadi kita buat kegiatannya senam bersama warga. “ Kata Heri.

Setelah senam bersama warga Asemrowo, Heri yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tandes menemui warga Kelurahan Tandes yang hendak berwisata.

“ Untuk lokasi kedua, saya menemui warga Tandes yang hendak berwisata. Jadi sebelum Ibu – Ibu ini berangkat healing saya diberi kesempatan untuk menyampaikan kiprah Pak Ganjar sebagai penerus apa yang telah dibangun oleh Pak Jokowi. “ Terangnya.

Tak hanya itu, pada hari yang sama, Heri ikut meresmikan Posko Ganjar Presiden di Kecamatan Wiyung. Tampak warga sekitar berdatangan gayeng membaur dengan pengurus PDI Perjuangan dalam acara peresmian tersebut.

“ Ini adalah Posko Ganjar Presiden yang kesekian yang ada di Surabaya. Berdiri atas hasil gotong royong bersama warga. Tumpengnya pun dibuat oleh UMKM sekitar dan dinikmati bersama sama. Semoga Posko ini dapat bermanfaat bagi warga disini. “ Ujar Heri dalam sambutannya.

Menurut Heri, sosialisasi akan sangat efektif jika dilakukan dengan kegiatan – kegiatan yang menyenangkan. Harapannya adalah mendapatkan simpati warga masyarakat terhadap Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan

“ Sosialisasi hari ini kita kemas dengan kegiatan – kegiatan yang suasananya ceria dan menyenangkan, mulai dari senam, healing, hingga makan bersama warga masyarakat. “ Terang Heri

“ Jika warga lahir dan batinnya sudah senang saat kita mensosialisasikan Pak Ganjar, maka kedepannya rasa simpati akan muncul terhadap PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo. “ Imbuhnya. (r6)

Loading...

baca juga