D-ONENEWS.COM

Disebut Berkonflik dengan Puan Maharani, Ganjar: Baik-baik Saja

Semarang (DOC) – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menegaskan tidak pernah berkonflik dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Hubungan Ganjar belakangan tegang dengan sejumlah elite PDIP, termasuk Puan karena dinilai terlalu sibuk mempersiapkan jadi capres.

“Sampai hari ini, saya tidak pernah berkonflik dengan beliau, baik-baik saja. Bahkan pada saat saya izin halalbihalal, Mbak Puan ada di sana dan kami sempat bercanda,” ujar Ganjar, dikutip Kumparan, Jumat (28/5).

Kader PDIP ini pun mengatakan selalu menghormati putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu. Ia pun tak pernah melupakan jasa Puan dan PDIP yang telah membantunya menang sebagai Gubernur Jateng di Pilgub 2013 lalu.

“Sangat hormat sama Mbak Puan, sangat-sangat hormat. Maka saya masih belum lupa ketika elektabilitas saya sangat rendah di 2013 lalu. Itu tidak pernah lupa. Saya tidak punya modal saat itu, tidak pernah lupa, maka partai saat itu yang bergerak sehingga saya menang,” kata Ganjar.

Ketegangan antara Ganjar dan sejumlah elite PDIP dimulai saat ia tak diundang dalam rapat konsolidasi PDIP terkait Pilpres 2024 pada Sabtu pekan lalu. (kmp)

Loading...