D-ONENEWS.COM

Formulir Pendaftaran Armudji Cawawali Kurang Komplit

Foto : Pendaftaran Cawali PDIP Surabaya

Surabaya,(DOC) – Mantan Ketua DPRD kota Surabaya, Armudji mengembalikan formulir tercepat.

Baru Minggu(8/9/2019) kemarin, Armudji mengambil formulir pendaftaran Kandidat Calon Wakil Wali Kota (Cawawali), Senin(9/9/2019), Ia sudah mengembalikan ke DPC PDIP Surabaya.

Dalam proses pengembalian formulir tersebut, Armudji yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Jatim tak hadir, hanya diwakili oleh tim pendukungnya.

“Sudah mengembalikan formulir pendaftaran Pak Armudji,” ujar Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwiyono, Senin(9/9/2019).

Ia menyebutkan Armuji menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran itu. Sebelumnya, ada tiga nama yang sudah mengambil formulir, yakni Whisnu Sakti Buana, Wakil Wali kota Surabaya, Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Eddy Tarmidi dan Armudji.

Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono, menjelaskan, hanya Whisnu Sakti Buana  (WS) yang mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota (Cawali) kota Surabaya.

“Sedangkan Eddy Tarmidi  dan Armudji mendaftar sebagai Cawawali,” tambahnya.

Awi menambahkan, formulir pendaftaran Armudji akan dikembalikan lagi karena persyaratannya belum komplit.

Ia akan berkoordinasi dengan tim Armudji secepatnya guna membahas persyarat berkas pendaftaran yang harus di lengkapi.

“Kami juga ingin Pak Armuji datang sendiri untuk mengembalikan berkasnya, jangan diwakilkan, sehingga mudah menjelaskannya,” ujar Awi.

Kelengkapan berkas pendaftaran Cawawali milik Armudji ini akan menjadi contoh bagi calon lain dalam mengembalikan berkas.

“Saya harap pak Armudji bisa segera berkoordinasi soal kelengkapan berkas pendaftaran. Kalau bisa jangan diwakilkan pengembaliannya, karena bisa jadi contoh bagi pendaftar lainnya,” pungkas Awi yang akan menjabat Ketua DPRD Surabaya.(robby)

Loading...

baca juga