D-ONENEWS.COM

Gadis Bandung Bunuh Diri di Apartemen Easton Park, Jatinangor

Sumedang (DOC) – Seorang gadis asal Bandung berinisial LA (24) tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 16 Apartemen Easton Park, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, aksi bunuh diri ini dilakukan pada Jumat (13/7/2018) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Hartoyo mengungkapkan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lima orang temannya sudah diperiksa sebagai saksi.

Menurut Hartoyo, korban diketahui berinisial LA (24) warga Kampung Buah Dua RT 003 RW 006 Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Kronologi kejadian, korban sedang berada di kamar lantai 17 yang saat itu sedang makan nasi goreng. Namun secara tiba-tiba tanpa diketahui oleh saksi korban telah berada di balkon lantai 16,” ungkapnya.

Mengetahui kejadian tersebut saksi langsung turun ke lantai 16 menghampiri korban. Setelah berada di lantai 16, kepada saksi korban mengatakan ingin mengakhiri hidupnya dalam keadaan posisi bergelantung di pagar balkon lantai 16.

“Kedua tangan korban sempat dipegang untuk membantu agar tidak melakukan perbuatan tersebut dan berteriak meminta tolong. Karena korban terus berontak akhirnya pegangan saksi terlepas kemudian korban terjatuh ke lantai dasar atau basement Easton Park Jatinangor,” jelasnya.

Intinya lima orang saksi sudah kita mintai keterangan.

“Disimpulkan bunuh diri tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sudah kita lakukan olah TKP,” pungkasnya.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga