D-ONENEWS.COM

Pria Gantung Diri di Polsek Tambaksari Pasca Penyidikan Kasus Pencurian dengan Kekerasan

Ilustrasi

Surabaya,(DOC) – Seorang pria di temukan tewas dalam kondisi tergantung tali di bagian lehernya. Di ketahui pria tersebut bernama Hari yang di duga bunuh diri, pasca dirinya tengah dalam proses penyidikan kasus pencurian dengan kekerasan.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, Iptu Agus Yogi mengatakan, ada petugas yang tengah berjaga saat Hari, warga Kapas Baru tengah di lakukan penyidikan. Namun, ia di temukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali.

“Ada yang jaga, dia pakai tali,” kata Yogi saat di konfirmasi. Jumat (2/9/2022).

Yogi menjelaskan, Hari di temukan tewas dengan kondisi leher masih terlilit tali. Bahkan, ada petugas di ruang sebelah.

“Ada sofa di situ ada kakinya di tarik. Di lilitkan di leher. Di gantungkan di grendel pintu. Petugas ada di ruang sebelahnya. Tadi, dini hari di duga gantung dirinya,” ujarnya.

Hari, warga Kapas Baru Surabaya di temukan meninggal dunia pada Jumat (2/9/2022) tadi pagi. Tepatnya, pukul 06.30 WIB oleh personelnya.

“Tadi pagi jam setengah 7 (06.30 WIB), penyidik lihat sudah dalam keadaan gantung diri,” terangnya.

Kematian Hari, lanjut Yogi, di lakukannya pasca pemeriksaan. Lalu, ia di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian dengan kekerasan.

“Kan setelah di lakukan pemeriksaan, tersangka 362 ini di taruh di ruang penyidik di sebelah situ, dekat ruang penyidik, masih duduk di sofa sampai jam 12 malam (24.00 WIB),” ujarnya.

Padahal, Hari di tangkap dan menjalani penyidikan belum melebihi sehari. Hingga kini, ia masih membantu penyemayaman jenazah Hari di kediamannya.

“Penangkapan baru 24 jam, malam Kamis (1/9/2022), belum di bawa ke ruang tahanan. Kan sebelum ini kan belum masuk tahanan dia, nunggu SPP, menunggu penyidik, rencana pagi ini harus masuk (tahanan) dia,” tandasnya.(ang/r7)

Loading...

baca juga