D-ONENEWS.COM

HARI KEDUA TES PSIKOLOGI CALON ANGGOTA KPU JATIM, DIIKUTI OLEH 19 ORANG PESERTA

 

Surabaya, kpujatim.go.id – Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) masih memasuki tahapan tes psikologi. Di hari yang kedua tes psikologi, Kamis (22/11) masih berlangsung sebanyak 19 orang yang mengikuti rangkaian tes, dari total sebanyak 39 orang yang telah dinyatakan lulus tes Computer Assisted Test (CAT).

Adapun rincian peserta yang menjalani tes psikologi hari kedua, di Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Kampus C Mulyorejo Surabaya yakni Mardiono (Kota Batu), Miftahur Rozaq (Sampang), Miftakul Rohmah (Sidoarjo), Muhammad Arbayanto (Blitar), Muhammad Faizin (Gresik) dan Musyafa (Jombang).

Berikutnya Nikmatus Sholihah (Blitar), Nur Syamsi (Surabaya), Nurani (Trenggalek), Nurul Amalia (Surabaya), Nurul Mamenun (Kota Kediri), Rochani (Kota Batu), Royce Diana Sari (Kota Pasuruan), Sittah Annangimah Annurul Qodriyah (Pacitan), Sofi Rahma Dewi (Malang), Suprihno (Tulungagung), Tasir (Lamongan), Titin Wahyuningsing (Pasuruan) dan Zaenudin (Malang).

“Sama seperti hari pertama, mereka mengkuti rangkaian tes psikologi di Training Centre Lantai 4 Rumah Sakit Unair. Jumlahnya ada sebanyak 19 orang untuk hari kedua ini,” ujar Ketua Tim Seleksi (Timsel) calon anggota KPU Jatim, Suko Widodo.

Dia menyebutkan, hasil tes psikologi terhadap para calon anggota KPU Jatim periode 2019 – 2023 tersebut, nantinya akan diumumkan sesuai jadwal, yakni 25 – 27 November akan datang. Bagi yang dinyatakan lulus tes psikologi, akan berlanjut ke tahapan berikutnya yakni menjalani tes kesehatan.

“Untuk tes kesehatan sendiri, dalam jadwal yang sudah ada ditentukan 28 November – 2 Desember nanti. Yang berhak ikut adalah peserta yang lulus tes psikologi,” pungkasnya.

(BAY)

Loading...

baca juga