D-ONENEWS.COM

HUT Kemerdekaan RI Dimaknai Ketua DPRD dan Walikota Sebagai Semangat Gotong Royong

Surabaya,(DOC) – Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di maknai oleh Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono sebagai momentum untuk membangkitkan seluruh potensi Masyarakat dan semangat gotong-royong dalam membangun Indonesia lebih maju lagi.

Menurut pria yang akrab di sapa Awi, dampak positif akan dapat di rasakan oleh Masyarakat, terutama pembangunan ekonomi dan aspek kehidupan.

“Ini moment untuk membangkitkan potensi dan semangat gotong-royong, sehingga mengalami percepatan Pembangunan yang berdampak pada kehidupan masyarakat, kesejahteraan, dan tercipta harmonisasi,” ungkap Awi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan ini, Rabu(16/8/2023).

Ia menambahkan, HUT Kemerdekaan RI tahun 2023 mengandung tema “Terus Maju untuk Indonesia Maju”. Untuk itu dirinya berharap Kota Surabaya akan bertambah maju lagi.

“Terciptanya harmonisasi masyarakat, maka akan menambah Kota Surabaya ini lebih maju lagi. Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan Merdeka,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memaknai HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan semangat keguyuban di antara warga dan pemerintah.

“Momentum Kemerdekaan untuk masyarakat lebih guyup lagi dalam menyelesaikan permasalahan kota,” ujar Eri.

Ia menjelaskan, permasalahan yang di hadapi Surabaya sekarang ini masih cukup banyak, diantaranya persoalan lapangan pekerjaan, anak stunting, kemiskinan dan kebodohan.

“Masyarakat Surabaya harus Merdeka dari Kemiskinan, kebodohan dan Stunting dan semua kesusahan. Sehingga ia berharap kesatuan dan persatuan  seluruh warga untuk tetap menjaga guyub rukunnya bergotong royong dan saling tolong menolong,” pungkasnya. (r7)

Loading...