D-ONENEWS.COM

Ide Hadiah untuk Momen Natal Kian Berkesan

Jakarta (DOC) – Kehangatan Natal yang identik dengan saling berbagi kado penuh kasih, inilah waktu yang tepat untuk menghadiahi diri sendiri dan orang-orang tersayang dengan berbagai gawai terdepan dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Perfect Moments Together adalah bentuk terima kasih sekaligus apresiasi kepada Huawei Fans dan para gadget lovers di seluruh Indonesia, atas besarnya antusiasme terhadap berbagai perangkat yang kami luncurkan dan pasarkan di sepanjang tahun 2022. Kami berharap bahwa ragam perangkat andal Huawei adalah pilihan tepat untuk hadiah natal dan dapat menjadi teman terbaik bagi kehidupan konsumen.”

Promo ini spesial dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital yang beragam, seraya memberi nilai lebih pada kehidupan sehari-hari melalui penerapan visi Seamless AI life dari seluruh integrasi perangkat Huawei dalam ekosistemnya yang inklusif.

Apa saja skenario perangkat Huawei yang paling direkomendasikan sebagai kado Natal?

1. Hadiah penuh makna dan berguna untuk mereka yang masih sekolah
Demografi Indonesia yang didominasi oleh kelompok usia produktif, termasuk sebagian besar segmen remaja dan young adult, membentuk pasar entry-level yang menggiurkan bagi banyak merek gadget.

Memahami tren tersebut, Huawei hadir menawarkan secara spesial dua laptop andalan berjiwa muda pada kampanye Perfect Moments Together, yakni HUAWEI MateBook D14 dengan harga mulai dari Rp7.599.000, serta HUAWEI MateBook 14 dengan harga mulai dari Rp9.999.000 sebagai premium stylish laptop.

2. Hadiah yang bisa meningkatkan produktivitas pasangan

Bagi mereka yang membutuhkan dukungan layar yang luas dan juga performa andal laptop HUAWEI MateBook D16 dengan harga mulai dari Rp 13.999.000, bisa menjadi pilihan yang tepat dan untuk mereka yang mengejar produktivitas HUAWEI MateBook 14s bisa menjadi pilihan hadiah yang mendukung keseharian dengan lebih baik dengan harga mulai dari Rp10.999.000

3. Hadiah untuk dia yang gaya hidupnya selalu mobile

Selama kampanye Perfect Moments Together, pelanggan bisa merasakan keunggulan tersebut melalui HUAWEI P50 Pro dengan harga Rp12.999.000 dikenal sebagai smartphone dengan kualitas kamera profesional yang mudah digunakan, serta HUAWEI MatePad SE hanya dengan Rp2.799.000 bisa menjadi tablet favorit keluarga dengan kualitas layar mumpuni dan sematan aneka fitur canggih.

4. Hadiah untuk dia yang hobinya olahraga

Selama berlangsungnya kampanye Perfect Moments Together, konsumen bisa memilih smartwatch yang sesuai dengan personaliti dan rutinitas olahraga. Mulai dari HUAWEI Watch GT 3 Pro dengan harga Rp2.999.000 dan berhadiah stylish strap untuk kamu yang suka olahraga premium seperti golf. Selanjutnya untuk kamu yang suka berlari, HUAWEI Watch GT Runner bisa jadi pilihan terbaik, hanya dengan harga Rp2.699.000 dan berhadiah stylish strap. Terakhir untuk teman yang stylish dan aktif adalah HUAWEI Watch Fit 2 adalah pilihan terbaik dengan harga Rp2.199.000 dan berhadiah tumbler.

“Huawei bangga menjadi bagian dari setiap momen kehidupan para pelanggan, dan menjadikan teknologi sebagai solusi kehidupan. Melalui kampanye Perfect Moments Together, Huawei optimis dapat membawa tambahan keceriaan yang kian menyemarakkan momen libur Natal dan Tahun Baru kali ini,” tutup Patrick. (zis)

Loading...