D-ONENEWS.COM

Istri Vokalis Grup Seventeen Hilang Bersama Basses dan Manager, Korban Tsunami Pantai Anyer

Anyer,(DOC) – Gelombang tinggi seperti Tsunami juga menerjang kawasan pantai di Tanjung Lesung, Banten, dan Lampung Selatan, Sabtu(22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Saat tsunami menerjang, grup band Seventeen tengah tampil mengisi acara Family Gathering PLN, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Dalam keterangan Ifan vokalis Seventen dalam video youtube nya, menjelaskan, istrinya Dylan Sahara, bassis dan manager Seventeen hilang dalam kejadian tersebut.

“Istri saya, Basses dan Manager Seventeen, belum diketemukan,” ungkap Ifan Seventeen lewat unggahan videonya di Instagram, Minggu (23/12/2018).

Lewat keterangan yang ditulisnya, Ifan meminta doa pada warganet agar sang istri dan kru Seventeen yang hilang segera ditemukan dalam kondisi selamat serta sehat.

Ia juga meminta keikhlasan dan doa para warganet atas kepergian dua kru Seventeen, Bani dan Oki.

“Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat. Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya,” tulisnya.(yun/wat)

 

Loading...

baca juga