D-ONENEWS.COM

Jadi Inspektur Upacara HUT Provinsi Jatim ke-74, Gubernur Khofifah Komitmen Percepat Pembangunan

Foto : Gubernur Khofifah Jadi Inspektur Upacara HUT Provinsi Jatim ke-74

Surabaya,(DOC) – Berbagai atraksi di pertontonkan pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Provinsi Jawa Timur ke-74 di gedung negara Grahadi Surabaya, Sabtu(12/10/2019) pagi.
Atraksi yang menjadi pusat perhatian tamu undangan yakni aksi udara para atlet paramotor asal Jawa Timur dan defile kendaraan-kendaraan tempur milik TNI-Polri.

Gubenur Khofifah Indar Parawansa menjadi inspektur upacara HUT Provinsi Jatim ke – 74 yang mengundang ribuan peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Jatim, Forkompimda Jatim dan personil TNI-Polri.

Selain itu, digelar juga ratusan penari yang menampilkan tarian dari berbagai daerah di Jawa Timur dan acara menyebar buah kepada para tamu undangan.
Aksi ini nampak seru karena para peserta saling berebut untuk mendapatkan buah-buahan hasil bumi di Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Khofifah menyampaikan komitmennya untuk percepatan pembangunan provinsi di Jawa Timur kedepan.

“Untuk melakukan percepatan pembangunan dan ekonomi yakni dengan sembilan Nawabakti yang di implementasikan dalam program CETAR. Program-program baik yang telah digagas oleg Gubernur Jatim sebelumnya akan diteruskan,” kata Khofifah dalam sambutannya.

Acara peringatan HUT Provinsi Jatim ke-74 juga akan dimeriahkan dengan pagelaran Pesta Rakyat pada Minggu(13/10/2019) besok.(div)

Loading...

baca juga