KA Sri Tanjung Tabrak Pajero Diperlintasan Rel Pagesangan, 3 Orang Tewas

Surabaya,(DOC) – Sebuah mobil Pajero Hitam bernopol W 1165 YV yang dinaiki 3 orang diduga satu keluarga terlibat kecelakaan dengan kereta api Sri Tanjung jurusan Yogyakarta, perlintasan rel KA Pagesangan.

Kecelakaan maut yang dilaporkan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu(21/10/2018) tersebut, menewaskan 3 orang penumpang mobil.

Informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Lantas Polrestabes kota Surabaya, ketiga penumpang tersebut bernama Gatot Sugeng Priyadi(54), dan Indah Widyastuti (45) yang beralamat sama yakni Wisma Trosobo gang 6 nomer 15 Taman Sidoarjo. Seorang korban lagi seorang anak yang belum diketahui identitasnya.

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan itu berlangsung cepat, karena mobil Pajero itu sudah melampaui batas palang pintu KA.

“Palang pintu sudah nutup separo, mobil itu sudah terlanjur masuk sampai tengah rel. Tidak terdengar bunyi klakson kalau kereta akan lewat,” ungkap Ama salah satu saksi mata kejadian.

Para korban kini dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Sementara KA Sri Tanjung sempat ditarik mundur ke Stasiun Gubeng dan ditunda keberangkatannya.(hadi/jpn/r7)