D-ONENEWS.COM

Kapolri Pimpin HUT Polairud di Pamulang


Jakarta (DOC) – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meminta Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri membuat inovasi nyata untuk mengembangkan diri. Kapolri juga meminta Korpolairud membangun soliditas dengan para stakeholder, antara lain TNI, Bakamla, Bea Cukai.

“Lakukan inovasi dan terobosan konkret untuk menumbuhkembangkan apa yang bisa dilaksanakan di dalam Korpolairud ini,” kata Idham dalam sambutannya di acara HUT Korpolairud ke-69, Lapangan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (4/12/2019).

Idham lalu bicara tentang nasib para personel, dalam hal ini Idham meminta anggota Korpolairud bekerja dengan tulus dan ikhlas saja. Pimpinan Polri pasti akan memberi perhatian ke personel berprestasi.

“Jaga kesehatan pribadi dan keluarga, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kalian melaksanakan dengan tulus serta ikhlas, bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan,” tutur dia.

Idham juga berpesan agar masing-masing anggota menjaga kehormatan pribadi dan Polri. Caranya, lanjut Idham, dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak kepercayaan publik.

“Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri,” tegas Idham.

Pada awal sambutannya, Idham mengucapkan selamat untuk HUT Korpolairud ke-69. Dia berharap Korpolairud mampu mencerminkan polisi yang profesional, modern, terpercaya (promoter).

“Selaku pimpinan Polri dan atas nama seleuruh kekuarga besar Polri, dengan rasa bangsa saya ucapkan selamat ulang tahun kepada 7.795 personel Polairud di mana pun rekan-rekan bertugas. Semoga Polairud semakin profesional, unggul, modern dan senantiasa menjadi kebanggaan bangsa dan negara, khususnya institusi Polri,” ucap Idham.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga