D-ONENEWS.COM

Kasrem 083/Baladhika Jaya Gelar Rakor Persiapan TMMD ke-104 di Kodim Jember

Malang,(DOC) – Menjelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Kabupaten Jember, Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santoso meminta seluruh personelnya untuk ikut serta mensukseskan berlangsungnya program tersebut.
Hal itu, diungkapkan oleh Kasrem ketika memimpin berlangsungnya rapat koordinasi TMMD ke-104 Jember yang digelar di Makorem, Rabu(20/2/2019) siang.
Dijelaskan Kasrem, selama berlangsungnya program itu, Satgas TMMD diwajibkan untuk bersikap transparan, serta tertib administrasi guna tercapaianya target yang sudah ditentukan. “Mari kita berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan ini, dan hasilnya dapat dipertanggung jawabkan,” tegas Letkol Arm Budi Santoso.
Sementara itu, Dandim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan beberapa lokasi yang nantinya dijadikan sasaran pelaksanaan program TMMD di wilayahnya.
Bahkan, kata Dandim, terdapat beberapa insfrastruktur umum yang nantinya bakal digarap oleh Satgas TMMD mendatang. “Sasaran itu, meliputi 2 unit Mushalla hingga perbaikan terhadap 20 unit rumah milik warga di Desa Gunung Malang,” ungkap Dandim.(dre/r7)

Loading...

baca juga