Kisah Viral Driver Ojol Dapat Tiket Gratis Guns N Roses

Jakarta (DOC) – Konser Guns N Roses yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Kamis (8/11/2018) menyisahkan kisah menarik. Kisah yang viral di sosial media itu bukan datang dari Band Guns N Roses, melainkan dari seorang driver ojek online yang mendapat tiket gratis menonton Band Guns N Roses.

Kisah haru ini dibagikan oleh seorang warganet bernama Titi Tisa di Instagram. Awalnya Titi memakai jasa Bambang dari Palmerah, Jakarta Barat menuju kantornya-tak disebutkan di mana lokasi kantor Titi. Titi terpancing untuk bertanya karena melihat plat nomor polisi kendaraan Bambang diawali huruf “A”.

“Bapak dari Banten? ‘Dia jawab ‘iya Bu, saya sengaja ke Jakarta pagi-pagi mau nyari tiket konser GNR’,” tulis Titi.

Dari situ, si abang ojol curhat soal kesulitannya mendapatkan tiket GNR. Sekalinya ada, harga tiket tersebut di atas Rp 1 juta. Si abang ojol mengaku hanya punya Rp 1 juta, tabungannya yang dikumpulkan setelah tahu GNR mau konser di Jakarta.

Kepada Titi, Bambang mengaku sudah mengidolakan GNR sejak masih duduk di bangku SMA. Saat tahu GNR mau ke Tanah Air, dia begitu bahagia sampai menangis.

“Ibu bisa tolongin saya nggak untuk dapet tiket? Saya mau beli di calo semua udah di atas 1 juta bu,” kata Bambang kepada Titi.

Titi lantas menghubungi teman-temannya yang kebetulan mengurus tiket konser GNR di Jakarta. Dia bilang ada seorang abang ojol yang mencari tiket konser GNR maksimal dengan harga Rp 1 juta.

Dari percakapan WhatsApp yang juga diunggah Titi, temannya menyuruh Bambang datang ke suatu tempat untuk mengambil tiket. Beruntungnya lagi, Bambang mendapatkan tiket itu secara cuma-cuma.

Saat diberitahu Titi lewat telepon, Bambang sempat tak percaya dan mau menangis ak lama kemudian, Titi mendapat kiriman foto dari Bambang. Foto itu memperlihatkan Bambang sedang pamer gelang sebagai tanda masuk ke konser GNR.

“Makasih banget ID akhirnya pak Bambang bisa nonton konser GnR,” ungkap Titi menutup unggahannya. Bambang lewat Instagram-nya juga memposting ulang unggahan Titi. Di caption dia menulis, “Peri di pagi ini.. Kak titik dan kak meta..”. (bbs/gus)