D-ONENEWS.COM

KPK Geledah Kantor Rekanan CV Arta Guna di Jember Terkait OTT Bondowoso.

Jember, (DOC) – Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di salah satu kantor rekanan di Jalan Trunojoyo, Kabupaten Jember, Rabu (22/11/2023).

Penggeledahan oleh KPK terkait pengembangan operasi tangkap tangan (OTT) di Bondowoso, Jawa Timur.

Tampak sebuah mobil Toyota HIACE berwarna putih dengan dikawal mobil polisi terlihat memasuki halaman kantor di Jember, Rabu sekitar pukul 10.00 WIB.

Tim penyidik KPK yang ditemui wartawan enggan memberikan keterangan, namun ketika ditanya apakah penggeledahan itu kaitannya dengan penyelidikan OTT di Bondowoso, ia membenarkan.

“Benar, masih ada kaitannya dengan penyelidikan di Bondowoso,” katanya singkat.

Ia meminta wartawan melakukan konfirmasi dengan pimpinan atau humas KPK terkait hal tersebut karena petugas masih mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Langsung tanya ke atasan saja ya,” katanya sambil meninggalkan wartawan.

Warga di sekitar lokasi penggeledahan tidak banyak yang tahu saat mobil komisi anti rasuah memasuki halaman kantor rekanan tersebut.

Tim penyidik KPK mendatangi kantor CV. Arta Guna sejak pukul 10 siang, beberapa petugas terlihat memeriksa sejumlah dokumen.

Sejumlah wartawan, juga kesulitan untuk mendapat keterangan langsung, ada beberapa petugas dari Polres Jember yang ikut melakukan penjagaan, selama proses penyelidikan.

Proses penyelidikan masih berlangsung, sejumlah karyawan dari CV. Arta Guna juga terlihat berkumpul di dalam kantor. (Imam)

Loading...

baca juga