D-ONENEWS.COM

Kunjungi Bandung, Iriana Jokowi Geber Gerakan Cuci Tangan Bersama

Bandung (DOC) – Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Mufidah Jusuf Kalla dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bandung dan Sumedang, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019).

Iriana Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menggunakan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU sekira pukul 08.10 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung sekira pukul 08.35 WIB, Ibu Iriana dan rombongan disambut oleh Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Atalia Praratya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, istri Menteri Perindustrian, Yanti Airlangga dan pejabat terkait lain.

Sejumlah agenda telah menanti Ibu Negara di Bandung. Agenda tersebut antara lain sosialisasi gerakan cuci tangan bersama dan sosialisasi makanan sehat di SDN Tanjungsiang, Cimanggung, Sumedang.

Selanjutnya sosialisasi dan meninjau aksi pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asetat) Test di PT. Kahatex, Jatinangor, Sumedang serta meninjau produk-produk UMKM di gedung Dekranasda, Kota Bandung.

Ikut dalam rombongan anak bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo Kaesang Pangarep. Sejumlah anggota OASE yang hadir antara lain Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Endang Nugrahani Pramono Anung, Ratnawati Setiadi Jonan dan para istri Kabinet Kerja lainnya.(ara/ziz)

Loading...

baca juga