D-ONENEWS.COM

Mayat Ditemukan Nyaris Jadi Kerangka, Diduga Korban Bunuh Diri

Surabaya,(DOC) – Sosok mayat yang nyaris menjadi kerangka ditemukan dengan leher terikat tali di sebuah pohon di lahan kosong Jalan Kalirungkut, Surabaya, sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu(20/4/2022) kemarin.

Mendapat informasi itu, Polsek Rungkut mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi. Setelah identifikasi selesai, mayat itu dibawa ke Kamar Jenazah RSU dr Soetomo di Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto menyebut bahwa mayat itu ditemukan pertama kali oleh Reza, yang saat itu hendak mencari barang bekas. Temuan itu kemudian diinformasikan kepada temannya bernama Haris, hingga keduanya melaporkan ke Polsek Rungkut.

“Mayat itu berseragam pramuka, ada tas juga berisi handphone, kaos kaki bertuliskan almamater sekolah serta peralatan tulis,” jelas Joko.

Menurut Joko, dalam identifikasi lanjutan di RSU dr Soetomo terungkap bahwa korban adalah laki-laki berinisial VT, berumur 15 tahun. Korban merupakan seorang pelajar salah satu SMP negeri di Surabaya.

Setelah dikroscek ke alamat korban, diketahui bahwa korban sudah menghilang satu bulan lebih sebelum ditemukan dan dilaporkan ke Polsek Rungkut.

“Korban dilaporkan hilang oleh orangtuanya sejak 6 Maret 2022,” ungkap Joko.

Dari hasil identifikasi juga diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan. “Diduga korban ini bunuh diri,” pungkasnya.(ang/r7)

Loading...

baca juga