D-ONENEWS.COM

Menpora Apresiasi Gibran, Laga Semifinal Piala Menpora Prokesnya Ketat

Surakarta,(DOC) – Walikota Solo, Gibran Rakabuming bersama owner Persis Solo, Kaesang dan Kevin menyaksikan langsung pertandingan sengit antara Persija Jakarta dan PSM Makassar pada semi final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu(18/4/2021) malam.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, pelaksanaan Piala Menpora di Manahan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan disiarkan daring dan jumlah para penontonnya yang dibatasi hanya pejabat serta official kesebelasan, harus melalui test swab antigen dulu.

Mereka akan mendapatkan gelang yang harus dipakai saat menyaksikan pertandingan piala Menpora, jika hasil testnya negatif.

Nampak hadir menyaksikan pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, yang memastikan penerapan protokol kesehatan(Prokes).

“Untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dari awal sampai beberapa tempat, saya menyaksikan pelaksanaan prokes sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan, saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua yang terlibat” jelas Zainudin.

Sementara itu, Wali Kota Gibran menyampaikan kesiapan Kota Solo pada perhelatan Piala Menpora ini.

“Solo sudah siap, Pasoepati sudah di kondisikan, sudah tertib semua, semuanya menonton dari rumah masing-masing,” kata Gibran.

Seperti diketahui, hasil pertandingan berakhir dengan kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar dengan skor 4-3.

Pada pertandingan final berikutnya, Persija akan menghadapi pemenang laga antara PSS versus Persib di babak semi final, pada Senin(19/4/2021), di stadion Manahan Solo.(jj/r7)

Loading...

baca juga